ELS.ID NEWS | Website Spesifikasi Lengkap dan Review Laptop No. 1 di Indonesia

Pilih Laptop | Website Spesifikasi Lengkap dan Review Laptop No. 1 di Indonesia

Laptop Terbaru dengan Grafis RTX 3000 Series dari MSI!

2 min read
LAPTOP TERBARU DENGAN GRAFIS RTX 3000 SERIES DARI MSI !

LAPTOP TERBARU DENGAN GRAFIS RTX 3000 SERIES DARI MSI!

LAPTOP TERBARU DENGAN GRAFIS RTX 3000 SERIES DARI MSI !

            Awal tahun 2021 ini, dalam acara virtual bertajuk MSIology : The Ultimate Shockwave, MSI mulai memperkenalkan laptop-laptop andalannya sebagai standar baru sebuah laptop gaming. Hadirnya laptop terbaru dari MSI ini telah berhasil menjadi yang terdepan dalam melahirkan laptop canggih masa kini dengan dukungan grafis dari Nvidia GeForce RTX 30 series untuk performa yang semakin powerful. Acara MSIology pun sukses memantapkan posisi MSI sebagai produsen teknologi gaming terdepan di dunia.

Jajaran laptop terbaru ini terdapat pada seri GE, GS, GP dan GF. MSI ingin memberikan pengalaman gameplay yang semakin ciamik dan sinematik bagi para penggunanya dengan grafis yang dibuat dengan RT Core idaman para gamers. Kolaborasi dengan Nvidia pun dilakukan untuk menghadirkan teknologi Resizable Bar, dimana memungkinkan CPU untuk mengakses penuh memori GPU sebagai usaha meningkatkan FPS sebesar 5-10%.

Selain performa grafis luar biasa yang diberikan, MSI tidak ketinggalan dalam meningkatkan konektivitas pada perangkatnya, terlihat pada penggunaan teknologi WiFi 6E terbaru yang dapat beroperasi di band 6 GHz. Teknologi ini menjadi terobosan MSI dalam menawarkan output data yang lebih cepat untuk melakukan streaming video, penggunaan virtual reality dan beragam pengalaman internet lainnya. MSI pun juga meluncurkan fitur terbaru dari MSI Creator Center yang juga hasil kerjasama dengan Microsoft Azure Cloud, dimana dapat mengoptimalkan penggunaan Ai untuk menangani tugas komputasi yang kompleks.

 

Berikut jajaran Laptop Gaming MSI, The Ultimate Shockwave !  

 LAPTOP TERBARU DENGAN GRAFIS RTX 3000 SERIES DARI MSI !

GE76 Raider Tiamat Dragon Edition

The Mother Of All Gods !

Laptop seri ini merupakan Laptop pertama di dunia yang menggunakan teknologi WiFi 6E, untuk akses internet yang semakin cepat. Design yang diberikan sangat ciamik dengan aksen naga Tiamat pada sasisnya ditambah performa yang powerful. Seri ini dilengkapi grafis Nvidia GeForce RTX 3080, dengan dapur pacu prosessor Intel Core i9. Selain itu, ada juga Cooler Boost 5 yang terdiri dari 6 heat pipe dengan 2 kipas yang berfungsi untuk mendinginkan laptop dengan cepat dan aliran udara yang maksimal. Laptop Tiamat Dragon edition ini merupakan lambing kekuatan yang tak terkalahkan yang diusung oleh MSI. Wow!

>>> Temukan Laptop MSI dengan harga terbaik disini ! <<<

LAPTOP TERBARU DENGAN GRAFIS RTX 3000 SERIES DARI MSI !

GS66 Stealth

Ultra Stealth Gaming !

Sebuah laptop yang memiliki design elegan dan unik, dimana dapat berkamuflase buat kamu seorang professional namun tetap memiliki jiwa seorang gamer. Design premium laptop ini telah banyak memenangkan penghargaan, seperti IF Design Award & Reddot 2020. Dilengkapi dengan Nvidia GeForce RTX 3000 series terbaru dan terdapat teknologi rendering grafis DLSS Ai dan dimungkinkan para gamer untuk bermain pada layar 4K dan merasakan pengalaman bermain yang lebih real dari pengingkatan kecepatan yang lebih dari 60Fps, ditambah dengan teknologi true color 3.0 dan panel IPS level 300Hz yang sangat mulus. Prosessor dari laptop ini menggunakan 8 core untuk performa yang semakin baik. Dilengkapi juga dengan Cooler Boost Trinity+.

>>> Temukan Laptop MSI dengan harga terbaik disini ! <<<

LAPTOP TERBARU DENGAN GRAFIS RTX 3000 SERIES DARI MSI !

GP66 & GP76 Leopard

Bold & Strengthened  !

MSI menghadirkan seri GP66 dan GP76 Leopard yang ditujukan sebagai laptop sehari-hari oleh para engineer. Tampilan laptop yang sederhana ingin menunjukan ketangkasan dan kesederhanaan. Semakin kuat daripada pendahulunya dengan RTX 3080 dan Intel Core i7 untuk penggunaan komputasi yang lebih maksimal. Laptop ini juga dapat mendukung output layar hingga 8K untuk detail visual terbaik.

>>> Temukan Laptop MSI dengan harga terbaik disini ! <<<

LAPTOP TERBARU DENGAN GRAFIS RTX 3000 SERIES DARI MSI !

Stealth 15

Laptop Gaming 15” Tertipis di dunia !

Merupakan laptop gaming 15 inch tertipis di dunia. Laptop ultraportable yang terinspirasi dari gaya urban dengan berat hanya 1,7 kg dan ketebalan hanya 16,15 mm saja. Meskipun tipis namun laptop ini mampu memberikan performa yang luar biasa. Stealth 15 menjadi laptop pertama di dunia yang di dukung oleh prosessor Intel seri H generasi ke 11, yang memiliki kecepatan hingga 5 Ghz dan kartu grafis GeForce RTX 30. Stealth 15 memungkinkan gamers dan para professional untuk bermain game sekaligus mengerjakan pekerjaan sehari-hari dengan mudah.

 

LAPTOP TERBARU DENGAN GRAFIS RTX 3000 SERIES DARI MSI !

GF75 & GF 65 Thin

Design Meet Performance !

Seri GF75 dan GF65 Thin yang tipis dan ringan adalah pilihan terbaik untuk para gamer dan mereka yang mencari pilihan laptop mainstream. Laptop ini merepresentasikan semua kelebihan yang bisa diberikan oleh laptop gaming yang tipis dan ringan dengan harga yang terjangkau. Seri GF Thin menyediakan prosesor hingga grafis seri Intel Core i7 dan GeForce RTX ™ 30, serta layar IPS level 144Hz dan desain bingkai ultra-tipis, yang memberikan kejernihan dan kehalusan visual yang belum pernah terjadi sebelumnya.

 

LAPTOP TERBARU DENGAN GRAFIS RTX 3000 SERIES DARI MSI !

Creator 15

Kreasikan Impianmu !

Laptop terakhir yang diluncurkan MSI ke MSIology adalah dari seri pembuatan konten. Creator 15 adalah laptop yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan kreativitas. Creator 15 dapat memberikan pengalaman visual paling imersif melalui fungsi True Pixel pada panel 4K 100% AdobeRGB, yang telah diverifikasi oleh Calman. Munculnya kartu grafis RTX 30 membuatnya semakin sempurna, memungkinkan Creator 15 untuk mempercepat proses rendering video dan animasi 3D. Selain itu, Creator 15 memiliki layar sentuh untuk mempermudah navigasi, sehingga meningkatkan produktivitas. Kapasitas baterainya mencapai 99.9 Whr, dan desain bezel yang tipis dapat membantu Anda merasakan mobilitas yang sesungguhnya.

 

>> Laptop MSI lain yang bisa kamu pilih <<< 

Gokil banget nih laptop terbaru dari MSI. Kalo kamu bakal pilih yang mana nih ?

About Author

2 thoughts on “Laptop Terbaru dengan Grafis RTX 3000 Series dari MSI!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *