ELS.ID NEWS | Website Spesifikasi Lengkap dan Review Laptop No. 1 di Indonesia

Pilih Laptop | Website Spesifikasi Lengkap dan Review Laptop No. 1 di Indonesia

Laptop Terbaru dari Asus di CES 2021

2 min read

Siapa coba yang nggak kenal merek Asus? Ada berita laptop terbaru nih guys

Sumber : Worldtodaynews

Asus pada hari Rabu (13/1/2021) telah memamerkan jajaran laptop barunya di Consumers Electronics Show (CES) 2021. Acara tersebut menandai debut laptop gaming ROG Flow X13 dengan GPU eksternal XG Mobile, laptop gaming ROG Zephyrus Duo 15 SE layar ganda dan laptop gaming Strix SCAR 17.

Menurut perusahaan, produk terbaru ini dan lebih banyak lagi tersedia untuk dijelajahi di ROG Citadel XV, pengalaman interaktif yang mendobrak batas yang diperkenalkan selama siaran langsung acara virtual ROG For They Who Dare dan tersedia untuk diunduh secara gratis di Steam.

ROG Flow X13 adalah laptop gaming ultraportable 13 inci yang didukung oleh prosesor AMD Ryzen 9 5980HS CPU dan grafis NVIDIA GeForce GTX 1650. Laptop ini tersedia dengan panel Full HD 120 Hz atau panel 4K resolusi tinggi yang dilindungi oleh kaca Corning Gorilla glass yang kuat dan dilengkapi dengan desain bezel tipis.

Sumber : Gizmology

Zephyrus Duo 15 SE menghadirkan ROG ScreenPad Plus untuk memberi gamer keuntungan layar sekunder untuk ruang layar yang lebih dapat digunakan untuk bermain game dan berbagai tugas produktif. Laptop ini didukung oleh prosesor AMD Ryzen 9 5900HX CPU dan grafis NVIDIA GeForce RTX 3080. Muncul dengan layar 120 Hz 4K dengan cakupan ruang warna Adobe RGB 100 % atau layar Full HD 300 Hz dengan waktu respons 3 ms dan cakupan color gamut 100 persen sRGB. Muncul dengan sistem pendingin Active Aerodynamic System Plus (AAS +) yang ditingkatkan memungkinkan lebih banyak daya untuk dimasukkan ke CPU dan GPU tanpa meningkatkan tingkat kebisingan.

Sumber : Wccftech

ROG Strix SCAR 17 adalah gaming powerhouse yang dapat ditentukan dengan grafis hingga GeForce RTX 3080 dan hingga CPU prosesor seluler AMD Ryzen 9 5900HX. Ini memiliki memori DDR-3200 MHz saluran ganda hingga 64 GB dan fitur kipas baru dan pendingin logam cair. Kedua opsi memiliki teknologi Adaptive-Sync, dan insinyur ROG bekerja untuk mengurangi ukuran bezel untuk menawarkan rasio screen to body yang lebih besar untuk permainan yang lebih imersif.

Sumber : ROG Asus

Perusahaan akan meluncurkan ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582), ZenBook Duo 14 (UX482), VivoBook S14 (S435), dan laptop gaming TUF Dash di kemudian hari. Sementara itu, Asus juga mengumumkan motherboard workstation profesional baru ‘Pro WS WRX80E-SAGE SE WIFI’ yang mendukung prosesor AMD Ryzen Threadripper PRO terbaru dan dirancang untuk melepaskan kekuatan komputasi dari platform AMD WRX80.

About Author

1 thought on “Laptop Terbaru dari Asus di CES 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *